Facebook Messenger for Windows

Published by prananda under on 02.06

Seperti Yahoo dengan Yahoo Messenger-nya atau Windows dengan Windows Live Messenger, akhirnya facebook juga telah menggeluarkan dan merilis secara resmi aplikasi messaging yang disebut Facebook Messenger for Windows. Aplikasi yang dikembangkan sepenuhnya oleh Facebook dan tidak melibatkan Microsoft dalam pembuatannya, didukung dengan sejumlah fitur yang antara lain Facebook Chat, Ticker feed dan notifikasi.

Telah kita ketahui bersama bahwa Facebook Messenger ini yang sebelumnya hanya tersedia tersedia untuk iPhone, Android, BlackBerry atau disebut dengan Facebook Messenger for Mobile dan kini kami menghadirkannya untuk Windows. Walaupun aplikasi ini yang sebenarnya sudah diujicoba pada beberapa bulan sebelumnya tapi aplikasi ini hanya bekerja untuk Windows 7 saja.

Dengan desktop client ini, pengguna masih tetap bisa chatting selagi browsing, tanpa harus membuka Facebook.com. Secara default ia dibuat unlocked, sehingga pengguna bisa menggeser dan memindahkannya pada layar.

Facebook Messenger for Windows


Tunggu apalagi, sesuai dengan klaim facebook bahwa aplikasi ini akan menghadirkan pengalaman pengunaan yang lebih nyaman maka bagi yang gemar dengan dunia chatting maka aplikasi ini patut dicoba.

Download Facebook Messenger for Windows

Silahkan download : Facebook Messenger for Windows DISINI

sumber : http://dikma.web.id/


1 komentar:

mas,masukan om :
1. Usahakan artikel jangan copas, kalaupun iya jangan lupa link sumber artikel di sertakan dibawah posting.
2. Kategori blog usahakan terfokus, sehingga postingan-postingan tidak bermacam ragam. coba lihat ada kategori humor, ada komputer.
3. Blog mu cocoknya seputar dunia komputer ( Tips/trik, download free software, dunia networking ) jadi harus fokus disitu aja.
4. Kalau memang ingin memposting artikel seperti humor, kenapa tidak buat lagi aja domain baru.
5. Banyak-banyak (sering2 berkunjung ke blog sobat/teman, dan berikan komentar ( baik itu masukan, ucapan terimakasih dan lainnya yang sifatnya membangun ) jangan SPAM.
6. Coba lakukan tukaran link, sangat baik meningkatkan backlink dgn harapan cepat ter index oleh google dan PR blog mu bisa baik.
7. Aktifkan fitur new comment (Name/URL), dengan cara : pada dasbord klik menu Setting >> Comments. pada pilih Who can comments, pilih anyone. lalu simpan.
8. untuk tampilan image, usahakan besar kecilanya sesuaikan dengan ukuran blog.

mungkin itu saja masukan saat ini.

Posting Komentar

 

Followers