PDFCreator

Published by prananda under on 00.04

Ini tidak jauh untuk melihat, tetapi program ini dengan cepat dan mudah membantu pengguna mengkonversi file ke format PDF, dan datang tanpa biaya.

PDFCreator memiliki antarmuka yang sangat dasar yang tidak akan menang kontes kecantikan. Namun, dengan menjaga visual ke minimum, pengguna akan dapat dengan cepat dan mudah menavigasi program dan mendapatkan hak untuk tugas di tangan. PDFCreator muncul sebagai sebuah kotak kecil putih, persegi panjang dengan strip tipis perintah ikon di bagian atas. Di sini Anda dapat mencetak, melihat pilihan, menavigasi file Anda, dan file baru terbuka. Berikut strip adalah sebuah ruang terbuka yang menampilkan nama file yang dipilih, ukuran, dan status.

Setelah memilih file untuk konversi, pengguna akan dibawa ke layar lain yang sederhana. Yang satu ini meminta pengguna untuk membuat nama file, tanggal pembuatan, penulis, kata kunci dan subjek untuk segera-to-be-dibuat PDF. Di bagian bawah layar adalah perintah untuk menyimpan PDF atau email itu. Pilihan email langsung menambahkan PDF sebagai lampiran dalam email Outlook Anda.

Kami terkesan dengan kecepatan dan kemudahan kami mengubah file kita ke PDF dengan PDFCreator. Mungkin ada program konversi yang lebih mencolok yang tersedia, atau orang yang mencoba untuk melakukan lebih dari satu ini, tapi bagi mereka yang hanya mencari sebuah konverter PDF murah dan sederhana, yang satu ini cocok tagihan baik.

untuk mendownload software disini
download PDFcreator


5 komentar:

wah asyik nich.....bisa digunakan tuk buat file PDF

Terima kasih gan sudah berkunjung ke blog ane,,,teruskan blogging tentang dunia komputer. Mari kita sama - sama memajukan Indonesia dalam bidang Teknologi.>_<
http://onewaycomputer.blogspot.com/

wah saya sudah follow blog mas, harap follow balik ya.

numpang download ya mas,. aplikasi ini sangat penting bagi saya dan membantu sekali, mkasih

saya juga pake sofware itu sob, nice info :)

visit back yach ^^

Posting Komentar

 

Followers