Edit foto sederhana dengan photoshop CS3

Published by prananda under on 23.49

Saya ada sedikit ilmu nih tentang photoshop, sekedar ingin berbagi , xixi
Saya akan berbagi trik memberi warna pada mata dan manenambahkan tato buatan , sederhana banget yah, haha,,
Oke, langsung ke TKP ,,XD

 Pilih photo yang ingin di edit dengan mengklik menu file lalu open..

1.      
2.       Disini saya akan memilih foto saya sendiri untuk eksekusi (macam narapidana ajh yah) xixi,,


1.       Jelek banget yah fotonya ahahaha,, XD

Sekarang saya akan mengedit mata saya menjadi merah ^_^

caranya seperti ini


Untuk mengubah warnanya, terletak di sebelah kanan, (noh ud saya kasih tanda, XD)

Usahakan gambar di zoom sebesar mungkin agar editan lebih maksimal.

Hasilnya akan seperti ini,



Terlihat jelek yah ????

nah untuk menghaluskan editan kita , ada tool yang bernama blur,

lihat gambar ini,



             Gimana hasilnya XD
Lebih mancap kan ,,ahahah
Sekarang saya menambahkan sedikit tato,,Hehe,, 
tato buatan photoshop,, lagsung ke TKP





1.       Ini adalah gambar yang akan saya jadikan sebagai tato ahahahaSekarang kita potong gambar tersebut dengan menggunakan magnetic lasso tool




    Setelah kita potong (ctrl+c) gambar tadi dan (ctrl+v) ke pojok kanan bawah layar,,




1.    Setelah itu gambar yang kita letakkan di tempat tadi kita tarik/drag ke foto kita ,,
1.      

  Lalu lakukan (ctrl+T) dan atur lah sesuai keinginan kalian,,




1.     


Setelah sudah di atur tekan enterKemudian blur agar seakan-akan  menjadi tato sungguhan XD


 Hasilnya , taraaaaaaaaa,,,




kita telah mengedit foto menjadi agak serem .xixi

semoga bermanfaat teman ^_^

artikel terkait : Cara Scanning Port menggunakan DOS Command - CMD




0 komentar:

Posting Komentar

 

Followers